15 Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

15 Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil - Siapa yang tak suka untuk mengikuti trend fashion yang sedang berkembang pada masa kini ini. Tentu jawabannya tak lain dan tak bukan adalah semua orang pasti menyukai dan turut ambil kendali untuk mengikuti trend fashion yang berkembang dengan pesatnya ini. 

 15 Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

15 Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil
Gambar Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

Baik kalangan remaja, dewasa atau pun tua. Baik pria maupun wanita. Manusia yang memang merupakan satu - satunya ciptaan Tuhan yang sangat mulia ini tentu ingin sekali untuk selalu tampil sempurna, tampil memukau dengan paras cantik jelitanya dan pula keanggunan akan nuansa dari balutan busananya yang indah.

Kumpulan Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

Style Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

Tak terkecuali pada remaja muslimah bersuara lembut bak malaikat, Fatin Shidqia Lubis. Remaja muslim kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini memang sangat ramai sekali menjadi bahan perbincangan para muda - mudi di Indonesia tercinta ini. Sosoknya memang mampu membuat banyak orang kagum akan dirinya. Karena saat pertama kali muncul ke layar televisi ini memang telah berkerudung. 

Kreasi Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

Foto Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

Namun meski demikian tidak mengurangi sedikit saja akan kepiawaiannya dalam seni tarik suara. Hal ini dapat ia buktikan dengan kesuksesannya meraih juara pertama dalam ajang pencarian bakat pada tahun 2013.  

Gambar Style Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

Koleksi Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

Gaya Fatin yang selalu bisa untuk anda tiru. Seperti style hijab untuk pergi ke acara ulang tahun teman atau kerabat. Anda bisa memadankan dress berpotongan girly yang berwarna pink dengan sepatu sporty berwarna putih. Untuk warna hijabnya anda bisa pilih biru muda yang semakin memberi kesan feminin.

Aneka Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

Foto Style Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

Fatin Shidqia yang memiliki postur tubuh mungil, tetap terlihat cantik dan menawan dengan padu padan busana muslim dan contoh hijab modern yang dikenakannya. Warna hitam bisa membuat anda yang bertubuh mungil terlihat lebih jenjang. Seperti outfit Fatin yang tampak pada foto di atas. Ia memadukan blouse hitam dengan jeans yang berwarna senada. Agar tidak monoton, anda bisa mengkreasikan gaya hijabnya saja. Supaya tampilanmu semakin oke, kenakan flat shoes hitam sebagai alas kaki pilihan anda.

Contoh Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

Model Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

Padankan pashmina hitam dengan blouse bercorak floral. Sementara untuk celananya kamu bisa pilih yang berwarna krem. Percantik gaya anda dengan membawa tas berbentuk bunga nan cantik. Outfit liburan Fatin yang simple juga bisa banget anda tiru. Padankan jaket warna krem dengan blouse warna cokelat.

Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

Aneka Style Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

Contoh Style Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil

Dan berikut ini 15 Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil yang pas untuk anda jadikan bahan referensi dalam memilih style berhijab yang cantik untuk anda yang bertubuh mungil. Baca juga Inspirasi Model Gaya Hijab Modern Simple untuk Dikenakan Sehari-hari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 15 Gaya Hijab Modern Fatin Shidqia Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil