Atasi Bentuk Wajah Bulat dengan Tutorial Hijab Modern Pashmina

Atasi Bentuk Wajah Bulat dengan Tutorial Hijab Modern Pashmina - Mengikuti sebuah trend model hijab terbaru kita tidak lah lagi merasa kesusahan untuk memilih gaya berkerudung yang bagaimana dan seperti apa yang sesuai dengan bentuk karakter wajah kita. Karena sudah banyak seklai rancangan - rancangan modern terbaru buatan para desainer Indonesia. Cukup bagaimana cara kita untuk memilih gaya model jilbab yang sesuai dengan diri kita.

 Atasi Bentuk Wajah Bulat dengan Tutorial Hijab Modern Pashmina

Atasi Bentuk Wajah Bulat dengan Tutorial Hijab Modern Pashmina
Memiliki wajah yang sedikit nampak lebih bulat memang membutuhkan perhatian khusus untuk mensiasati agar wajah kita tidak terlihat begitu kelihatan bundar. Seperti pada seorang muslimah dalam pemilihan model kerudung yang akan dipakai. 
Tutorial Cara Memakai Hijab Modern Pashmina untuk Bentuk Wajah Yang Bulat
Koleksi Foto Tutorial Hijab Modern Pashmina untuk Bentuk Wajah Yang Bulat
Untuk seseorang yang memiliki bentuk wajah yang sedikit lebih bulat, anda juga dapat memilih aneka motif hijab yang sesuai dengan selera anda. Namun sebaiknya tetap menggunakan ciput atau inner ninja. Karena selain ciput dapat merapikan bentuk hijab dan agar rambut anda tidak mudah keluar, ciput juga dapat membantu bentuk wajah anda terlihat lebih tirus. Mengingat ciput yang dapat memberikan sisi tinggi di bagian belakang ini bisa membuat wajah anda lebih tirus.
Tutorial Hijab Modern Pashmina untuk Bentuk Wajah Yang Bulat
Gambar Tutorial Cara Memakai Hijab Modern Pashmina untuk Bentuk Wajah Yang Bulat
Namun untuk pemakaian ciput itu juga janganlah sampai terlihat sangat tinggi karena akan membentuk gaya berhijab punuk unta yang tentunya kurang baik sekali untuk anda aplikasikan. Melainkan cukup dengan tinggi yang sedang saja.
Aneka Tutorial Cara Memakai Hijab Modern Pashmina untuk Bentuk Wajah Yang Bulat
Aneka Tutorial Hijab Modern Pashmina untuk Bentuk Wajah Yang Bulat
Memilih contoh hijab modern pashmina sebagai kerudung pilihan anda sangatlah tepat sekali untuk menutupi bagian wajah anda yang anda rasa kurang percaya diri. Menata hijab menjadi nampak cantik memang terkadang cukup sulit untuk diaplikasikan oleh para kaum hawa.
Koleksi Tutorial Hijab Modern Pashmina untuk Bentuk Wajah Yang Bulat
Gambar Tutorial Hijab Modern Pashmina untuk Bentuk Wajah Yang Bulat
Namun dengan memilih kerudung pashmina yang memiliki bahan dasar kain yang lembut, ini tentu dapat memudahkan anda untuk mengkreasikannya agar terlihat lebih cantik dan menarik. Dengan sentuhan gaya berhijab yang simple namun tetap modis, ini tentu akan membuat diri anda lebih tampil percaya diri.
Contoh Tutorial Cara Memakai Hijab Modern Pashmina untuk Bentuk Wajah Yang Bulat
Aneka Gambar Tutorial Hijab Modern Pashmina untuk Bentuk Wajah Yang Bulat
Kerudung pashmina berbahan kain kaos, pashmina sifon serta pashmina khasmir yang memiliki desain tampilan hijab yang lebih mewah dan elegan ini dapat untuk anda jadikan pilihan. Apabila anda merasa bosan memakai jilbab pashmina yang berwarna polos, tak ada salahnya apabila anda memilih pashmina bermotif.
Foto Tutorial Hijab Modern Pashmina untuk Bentuk Wajah Yang Bulat
Foto Tutorial Cara Memakai Hijab Modern Pashmina untuk Bentuk Wajah Yang Bulat
Hijab pashmina dengan motif garis memang selalu mudah untuk mengelabui bentuk wajah. Hal ini juga berlaku pada bantuk wajah yang bulat. Kenakan hijab instan untuk wajah bulat dengan motif garis vertikal, karena hal tersebut akan memberikan efek bentuk wajah yang lebih panjang. Tampilan yang diagonal pada motif garis tersebut akan mempuat wajah kita nampak lebih tirus.
Contoh Tutorial Hijab Modern Pashmina untuk Bentuk Wajah Yang Bulat
Koleksi Tutorial Hijab Modern Pashmina untuk Bentuk Wajah Yang Bulat
Atasi Bentuk Wajah Bulat dengan Tutorial Hijab Modern Pashmina ini akan membantu anda untuk menemukan style hijab yang anda inginkan pastinya. Serta jangan sampai ketinggalan untuk menyimak ulasan terbaru mengenai 20 Model Hijab Modern Terbaru 2016; Simple, Modis dan Elegan untuk Para Hijabers.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Atasi Bentuk Wajah Bulat dengan Tutorial Hijab Modern Pashmina