15 Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

15 Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam - Cara memakai hijab dengan baik dan benar yakni jangan hanya diidentikkan dengan menutup bagian kepala saja. Namun lebih tepatnya adalah aurat wanita yang tidak boleh tampak di muka publik hanyalah telapak tangan dan muka saja (hadis). Jadi jilbab itu bukan hanya sebatas kerudung yang menutupi bagian kepala dan rambut saja. Dan yang pasti jilbab itu adalah identitas seorang muslimah. Dimana dengan menerapkan cara memakai jilbab dengan benar maka dia akan mudah dikenali kemuslimahannya dan tidak akan diganggu.

 15 Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

15 Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam
Aneka Tutorial Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam
Foto Tutorial Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

Memakai jilbab dan kerudung juga perlu memperhatikan bahannya, jangan sampai memilih bahan yang tembus pandang atau transparan karena ini tidak diperbolehkan dalam tata cara berhijab sesuai hukum syariah. Sebagai muslimah anda juga tidak diperbolehkan menggunakan make up yang berlebihan. Tujuannya agar penampilan anda tidak menggoda lawan jenis untuk melakukan perbuatan maksiat.

Koleksi Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

Kumpulan Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

Hijab yang semakin berkembang menjadikan lahirnya beberapa model hijab yang lebih menarik. Secara tak langsung, model hijab ini ternyata juga menjadikan muslimah lain lebih tertarik mengenakan hijab.  Namun tentu dalam memakai hijab yang baik dan benar, alangkah baiknya untuk anda menerapkan tata cara berhijab yang sesuai syariat agama.

Kumpulan Tutorial Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

Tutorial Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

Sebagai wanita muslimah kita diwajibkan untuk selalu tampil tertutup dengan balutan busana yang anggun pula. Hijab tak hanya digunakan untuk menutupi aurat. Tetapi hijab memiliki fungsi yang lain yaitu untuk melindungi kepala dari sengatan matahari. Dengan mengenakan hijab, seorang wanita muslim juga akan terlihat menjadi anggun. 

Gambar Tutorial Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

Contoh Tutorial Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

Gambar Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

Memakai hijab yang tertutup sampai bagian dada yang saat ini lebih dikenal dengan gaya hijab syar'i juga dapat anda aplikasikan pada setai kegiatan anda sehari-hari. Anda tidak perlu merasa khawatir bahwa penampilan anda akan terkesan aneh dan membosankan.

Aneka Gambar Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

Aneka Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

Dalam hal ini anda dapat menentukan gaya hijab syar'i yang anda inginkan. Seperti dengan membentuknya dengan gaya yang lebih cantik dan menarik agar terkesan lebih modis. Serta juga dapat untuk anda tambahkan beberapa aksesoris hijab sebagai pemanis untuk menyempurnakan penampilan anda.

Aneka Tutorial Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

Foto Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

Contoh Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam

15 Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam ini akan membuat diri anda semakin anggun menawan. Dan tentunya juga akan semakin baik dipandang. Silahkan lanjutkan pembahasan anda pada ulasan mengenai Gambar Tutorial Hijab Pashmina Modern dan Keren untuk Style Kekinian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 15 Cara Memakai Hijab Modern Yang Baik dan Benar Sesuai Syariat Islam