Style Hijab Formal dengan Tutorial Hijab Modern Ke Kantor

Style Hijab Formal dengan Tutorial Hijab Modern Ke Kantor - Kini dengan berhijab tidak akan membatasi ruang gerak kita. Entah itu di dunia perkantoran, perkuliahan, bahkan saat kita sedang bersantai sekalipun. Dulunya banyak yang beranggapan bahwa dengan memakai hijab itu sulit untuk mendapatkan eksistensi dari sebuah karir. Hal ini justru pemikiran yang salah. Bukankah eksistensi itu sendiri tergantung dengan adanya skill yang kita punya. Dan tentu saja sudah ada Tuhan yang mengaturnya. Kita tinggal menjalankan dan mempertahankannya. Bahkan saat untuk acara – acara yang resmi maupun formal.

 Style Hijab Formal dengan Tutorial Hijab Modern Ke Kantor

Style Hijab Formal dengan Tutorial Hijab Modern Ke Kantor

Contoh Tutorial Hijab Modern Ke Kantor
Kumpulan Cara Memakai Hijab Modern Ke Kantor

Total look dalam berpenampilan memang dapat memberikan kesan yang stylish dan fashionable pada setiap muslimah. Wanita muslimah senantiasa selalu memperhatikan penampilannya. Bahkan tampilan total look mulai dari ujung kepala sampai dengan alas kaki pun, dibuat secantik mungkin agar membuat tampilan lebih sempurna. Penampilan pun juga menjadi sangat penting, bagi anda khususnya yang termasuk aktif di lingkungan sosial serta memiliki segudang aktivitas yang mengharuskan bertemu dengan banyak relasi.

Foto Tutorial Hijab Modern Ke Kantor

Cara Memakai Hijab Modern Ke Kantor

Perkembangan model kerudung yang semakin pesat ini membuat para kaum hawa dapat selalu tampil menggunakan contoh jilbab modern dalam berbagai kesempatan. Jilbab yang dahulunya dipandang sebagai busana hijab untuk ibu-ibu atau hanya untuk dipakai pada saat mengaji serta kegiatan-kegiatan isalmi lainnya, namun kali ini hijab hadir dengan berbagai macam model dan gaya yang modern untuk dapat digunakan wanita muslimah di setiap aktivitasnya.

Gambar Cara Memakai Hijab Modern Ke Kantor

Aneka Cara Memakai Hijab Modern Ke Kantor

Koleksi Tutorial Hijab Modern Ke Kantor


  •  Langkah 1 : Pilihlah hijab segi empat motif yang sesuai dengan warna baju anda.

Langkah 1 Tutorial Hijab Modern Ke Kantor

  •  Langkah 2 : Letakkan hijab segi empat motif dengan satu sisi lebih panjang.

Langkah 2 Tutorial Hijab Modern Ke Kantor

  •  Langkah 3 : Sematkan jarum pentul atau peniti dibawah dagu.

Langkah 3 Tutorial Hijab Modern Ke Kantor

  •  Langkah 4 : Ambil ujung yang bagian jilbab yang panjang lalu lilitkan.

Langkah 4 Tutorial Hijab Modern Ke Kantor

  •  Langkah 5 : Putar lilitan tersebut ke belakang melewati tengkuk.

Langkah 5 Tutorial Hijab Modern Ke Kantor
  • Selesai.
Finishing Tutorial Hijab Modern Ke Kantor
Sebagai wanita karir mempunyai penampilan yang modis merupakan keinginan umum para wanita yang mendambakan bekerja dengan sentuhan balutan busana hijab yang modis. Oleh sebab itu selain memilih kantor atau pekerjaan yang membolehkan untuk mengenakan hijab juga tetap memperhatikan dasar ajaran agama agar kita mengetahui betul bagaimana tata cara mengenakan tudung kepala yang sempurna sesuai dengan syar'i.

Foto Cara Memakai Hijab Modern Ke Kantor

Aneka Tutorial Hijab Modern Ke Kantor

Kumpulan Tutorial Hijab Modern Ke Kantor

Sebenarnya style berhijab untuk ke kantor tidak lah harus dengan gaya yang rumit karena ini juga terkesan kurang cocok untuk aktivitas bekerja. Gaya berkerudung untuk para wanita karir yang hendak akan pergi ke kantor, alangkah baiknya dengan menggunakan style hijab yang simple. Misalnya cukup dengan membalutkan kedua ujung hijab ke bagian belakang. Kemudian diikat simpul.

Tutorial Hijab Modern Ke Kantor

Contoh Cara Memakai Hijab Modern Ke Kantor

Untuk itu berikut ini Style Hijab Formal dengan Tutorial Hijab Modern Ke Kantor yang dapat untuk anda coba dalam membentuk kerudung pashmina dengan gaya yang anda inginkan. Jangan khawatir dalam membentuknya. Karena beberapa tutorial berikut ini dapat dengan mudah dan praktis untuk anda aplikasikan.

Koleksi Cara Memakai Hijab Modern Ke Kantor

Gambar Tutorial Hijab Modern Ke Kantor

Semoga anda mendapatkan apa yang tengah anda cari-cari dalam website kami. Untuk itu jangan ragu untuk terus mengunjungi website kami karena masih banyak lagi ulasan-ulasan menarik lainnya yang juga dapat untuk anda simak. Salah satunya terkait mengenai Gambar Tutorial Hijab Modern untuk Dahi Lebar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Style Hijab Formal dengan Tutorial Hijab Modern Ke Kantor