Tampilan Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik

Tampilan Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik - Setiap wanita muslimah pastinya memiliki karakter bentuk wajah yang berbeda-beda. Mulai dari oval, panjang, kotak, hati, serta bulat. Memiliki wajah berbentuk bulat terkadang membuat para wanita muslimah ini merasa kurang percaya diri untuk menentukan gaya hijab yang tepat. Yang pastinya gaya berkerudung dengan style yang dapat menyembunyikan pipi tembemnya atau bahkan dapat memberikan efek yang tirus pada pipi. Tentunya para wanita yang memiliki wajah bulat harus memilih gaya hijab yang tepas untuk muka bulatnya agar tetap merasa percaya diri dalam mengenakan hijab.

Tampilan Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik

Tampilan Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik
Pemilihan hijab yang tepat tentunya akan membuat diri anda tetap tampil memukau dengan bentuk wajah chubby yang anda miliki. Bagi seseorang yang berwajah bulat, alangkah baiknya memilih contoh kerudung yang mudah untuk dikreasikan seperti model hijab modern pashmina.
Model Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik
Aneka Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik
Pashmina merupakan jilbab yang sangat mudah untuk digunakan dan dikreasikan dengan segala gaya. Contoh jilbab modern pashimna juga cocok untuk wajah bulat. Berbagai macam pashmina bermotif dapat anda jadikan pilihan untuk menentukan hijab yang akan anda kenakan. Motif pada kerudung pashmina juga dapat memberikan efek tirus pada pipi tembem anda. Sehingga dapat memanipulasi bentuk wajah anda yang bulat.
Trend Fashion Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik
Trend Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik
Seperti misalnya memilih kerudung pashmina dengan nuansa motif abstrak yang selain dapat memberikan tampilan efek yang feminin, juga dapat untuk memanipulasa wajah bulat anda agar terlihat lebih tirus. Jilbab pashmina motif ini terlihat cantik dengan warna yang soft. Pashmina bermotif abstrak kecil-kecil merupakan salah satu pilihan pashmina motif yang cocok untuk wajah bulat. Hindari pemilihan pashmina dengan motif ornamen yang besar, karena ini akan membuat penampilan anda terlihat penuh dan semakin membesar.
Desain Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik
Foto Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik
Untuk pemilihan warna, kenakanlah hijab dengan warna-warna netral. Jilbab dengan warna netral seperti putih, hitam, abu-abu, memberikan kesan simple dan ramping. Pemilihan warna hijab untuk pipi tembem juga bisa ditentukan dengan memilih warna-warna gelap agar penampilan lebih fokus ke bagian warna hijab anda. Tidak ada salahnya untuk mencoba memakai hijab paris dengan model hijab yang menutupi sebagian pipi dengan gaya hijab yang sedikit dibuat runcing di bagian dahi. Hal ini akan membantu membuat pipi anda terlihat lebih tirus.
Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik
Pilihan Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik
Hindari gaya hijab dengan pemakaian hijab yang menumpuk di bagian kepala. Hal ini untuk menghindari bentuk bagian wajah yang semakin membesar. Pilihlah contoh hijab dengan bahan yang tipis dan nyaman. Hijab dengan bahan tipis sangat cocok dipilih sebagai hijab yang cocok untuk muka bulat. Hal tersebut akan membuat ukuran kepala dan wajah terlihat lebih kecil.
Kumpulan Gambar Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik
Gambar Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik
Bagi anda yang merasa kesusahan untuk mennetukan gaya berhijab yang cocok bagi wajah bukat anda, coba saja dengan memaki hijab instant. Model hijab yang satu juga dapat menjadi salah satu alterntif hijab yang cocok untuk pipi tembem. Hijab instant yang memiliki luaran longgar, dapat memanipulasi bentuk pipi yang tembem. Selain lebih praktis, hijab instant juga sudah memiliki inner yang mudah untuk digunakan.
Aneka Model Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik
Kumpulan Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik
Penasaran bukan, bagaimana style gaya berhijab yang cocok untuk pipi tembem ?
Untuk itu simak selengkapnya pada ulasan seputar Tampilan Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik.
Contoh Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik
Koleksi Foto Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik
Yuk jangan sampai ketinggalan untuk membahas yang satu ini. Ulasan terbaru dari kami yang sangat menarik untuk anda simak. Yakni terkait mengenai Istiqomah Berhijab Saat Menikah dengan Contoh Hijab Pengantin Modern 2016. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tampilan Gaya Berhijab Yang Cocok untuk Pipi Tembem Agar Nampak Lebih Cantik