Tips Cantik Cara Memakai Hijab Modern Dengan Benar

Tips Cantik Memakai Hijab Modern Dengan Benar - Untuk dapat berpenampilan yang cantik, anggun, dan stylish di berbagai kesempatan, para perempuan - perempuan muslimah selalu berupaya untuk menyuguhkan hal - hal yang menarik dan modern. Busana dan hijab modern lah yang selalu mereka jadikan sebagai poin untuk menambah keeleganan dalam dirinya. Pemilihan busana dan jilbab yang yang cantik dapat memberikan nilai plus saat dikenakan olehnya. Namun tetap saja harus lah kita cukup selektif dalam hal ini. Agar bukan keindahan saja yang tercipta, namun nuansa islami dari seorang muslimah sejati pun turut terpancarkan. Karena memang pada dasarnya wanita dituntut untuk selalu tampil memukau di hadapan banyak orang.

 Tips Cantik Cara Memakai Hijab Modern Dengan Benar

Tips Cantik Cara Memakai Hijab Modern Dengan Benar

Dalam berhijab, tentu seorang muslimah dapatlah menunjang penampilan fashion mereka. Yang mana dengan berkerudung yang benar akan memberikan penampilan yang lebih indah dan menawan. Untuk dapat menunjang penampilan anda, khususnya penampilan berkerudung anda, tentulah terdapat trik atau tips tersendiri agar dapat tampil cantik dengan balutana busana hijab modern yang kita kenakan. Maka dari itu sengaja kami sajikan ulasan terhangat mengenai  Tips Cantik Cara Memakai Hijab Modern Dengan Benar. Berikut tipsnya untuk anda.
  • Sesuaikan jilbab dengan bentuk wajah
Ini merupakan hal yang sangat penting, agar dapat tetap terlihat cantik dengan menggunakan jilbab, baiknya perhatikan bentuk wajah terlebih dahulu. Biasanya bagi yang memiliki wajah bulat akan sangat kesulitan untuk menyesuaikannya. Bagi yang memiliki wajah bulat ada baiknya gunakan aksen-aksen dikepala misalnya bando jilbab atau bros untai, dan hindari terlalu kencang memberat jilbab di leher, nanti yang ada wajah Kamu malah tambah kelihatan bulat.

Foto Hijab Modern Terbaru

Contoh Hijab Modern Terbaru

  • Pilih bahan dan model jilbab sesuai kondisi
Kesalahan ini yang sering dilakukan, yaitu tidak memilih bahan jilbab sesuai situasi dan kondisi. kami menyarankan bahan lycra untuk kegiatan di siang hari. Karena bahan ini tergolong nyaman dan dingin jadi tidak mudah gerah. Lalu untuk sore hari, atau seperti ingin tarawih atau kegiatan pengajian lainnya, alangkah baiknya menggunakan model pashmina. Dan jika ingin berolah raga atau santai dirumah akan terlihat lebih cantik dan sporty jika menggunakan jilbab berbahan kaos.

Desain Hijab Modern Terbaru

Aneka Tips Cantik Cara Memakai Hijab Modern Dengan Benar

  • Gunakan aksesoris jilbab agar terlihat menarik
Penggunaan aksesoris juga penting, karena aksesoris ini bisa menambah aura dan pemanis (buatan)  yang akan membuat wajah akan terlihat lebih cantik. Untuk penggunaan jilbab segi tiga, lebih baik menggunakan peniti yang kecil untuk disematkan di dagu.

Contoh Aksesoris Hijab Modern Terbaru

Aksesoris Hijab Modern Terbaru

  • Gunakan inner (ciput)
Penggunaan jilbab yang paling mudah dan dapat dikreasikan dengan mudah adalah kerudung dalam atau disebut juga dengan inner. Inner atau ciput digunakan juga untuk menyembunyikan rambut yang menyembul dibalik jilbab. Dan untuk model pashmina baiknya menggunakan kerudung yang lebih mudah dahulu, karena dengan ini pashmina akan mudah dikreasikan sesuai selera.

Contoh Gambar Inner Kerudung

Gambar Inner Kerudung Terbaru

  • Padukan warna jilbab
Warna merupakan hal yang mencolok pada penggunaan jilbab, karena jika penggunaan warna tidak sesuai dengan pakaian yang kita kenakan, maka dipandang orang pun rasanya kurang sedap bila dipandang mata. Untuk memakai jilbab tidak perlu memakai warna-warna itu saja. Penggunaan warna yang terang juga bisa menjadi paduan menarik. Contoh warna biru muda dengan warna hitam, menjadi paduan warna yang sangat cocok dan menarik saat kamu ingin pergi ke acara kondangan dan formal lainnya.

Kumpulan Model Hijab Modern Terbaru

Koleksi Hijab Modern Terbaru

  • Gunakan berbagai macam warna
Untuk acara yang santai, kita dapat menggabungkan warna pelangi. Dan baiknya menghindari peniti untuk mengaitkan jilbab pada bagian yang lain selain membuat sematan dileher. Nah, untuk jilbab yang memiliki warna seperti pelangi baiknya menggunakan jarum pentul. tetapi sesuaikan warna jarum pentul dengan jilbab agar tidak terlihat mencolok dengan kerudung yang sedang dipakai.

Gambar Hijab Modern Motif Terbaru

Contoh Hijab Modern Motif

Hanya demikian saja yang dapat kami sampaikan pada ulasan kali ini yang bertemakan Tips Cantik Cara Memakai Hijab Modern Dengan Benar. Semoga ulasan - ulasan ini cukuplah memberikan manfaat yang tiada tara untuk anda. Adapun sajian menarik lainnya yang masih tetap seputar trend fashion hijab modern terkait tentang Koleksi Hijab Modern Scarf Motif Terbaru 2016 yang juga dapat memberikan informasi - informasi terbaru. Terimakasih sudah senantiasa berkunjung pada Blog Sederhana kami. Wassalam..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cantik Cara Memakai Hijab Modern Dengan Benar