Kreasi Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat

Kreasi Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat - Akhir-akhir ini banyak sekali motif-motif hijab yang unik, motifnya yang tak lekang oleh waktu seperti polkadot, garis, dan abstrak. Mungkin diantara kita ada yang belum mengetahui apa arti jilbab monochrome. Monochrome adalah maknanya satu warna, misalnya warna hitam saja dengan motif polkadot, atau putih dengan motif zigzag misalnya.

 Kreasi Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat

Kreasi Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat
Aneka Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat
Koleksi Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat




 

Bagi pecinta hijab, tentu saat ini mengenal yang namanya hijab monochrome. Kerudung dengan ukuran 115 x 115 ini memiliki warna dasar hitam putih dengan berbagai motif yang keren dan lucu. Mulai dari monochrome motif polkadot, bintang, love, stripes besar dan kecil serta berbagai motif unik lainnya. Kerudung monochrome terbaru saat ini juga memiliki berbagai pilihan warna seperti hijau tosca, biru elektrik, merah, pink salem, dan berbagai warna menarik yang dipilih sesuka hati. Modelnya pun tidak hanya segiempat (square) namun ada juga hijab monochrome pashmina yang tak kalah keren. Nah berbicara mengenai hijab model baru, nama hijab monochrome merupakan jilbab terlaris bulan ini.
Kumpulan Tutorial Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat
Contoh Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat
Kerudung dengan jenis monochrome seperti pashmina dan segeimpat  sekarang menjadi trend yang sedang digandrungi oleh anak muda saat ini kenapa? Karena warna yang simple dan mudah untuk diaplikasi dengan model baju yang simple dan casual. Warna monochrome yang paling trend adalah kerudung hitam putih. 
Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat
Aneka Tutorial Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat
Gaya monokrom yang klasik akan membuat tampilan berhijab semakin kaya akan style dan terlihat keren. Karena kontras warna antara hitam dan putihnya akan membuat tampilan pesona berjilbab yang semakin terlihat elegan.Untuk pemakaian kerudung ini, alangkah baiknya untuk tidak menggunakan model yang terlalu rumit dengan pemakaian jarum maupun broch yang berlebihan. Dikarenakan motif dari jilbab ini sudah terlihat bagus dan ramai. Selain itu juga bahan jilbab katun ataupun rayon yang sangat mudah diatur oleh si pemakai. Penggunaan kerudung yang simple tidak menggunakan banyak aksesoris dan penataan model jilbab yang rapi sangat disarankan.
Gambar Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat
Foto Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat
Dengan banyaknya trik ataupun kiat - kiat untuk memodelkan busana hijab kita sesuai dengan yang kita inginkan, hal ini dapat membuat para kaum hawa seolah dapat dnegan bebas memilih beragam model berjilbab yang modern sesuai dengan karakter para dirinya. Bagi para remaja muslim biasanya lebih menyukai tata cara berjilbab modern yang simpel. Karena memang masa remaja ini terkesan tidak begitu bagus jika bergaya yang berlebihan seperti perempuan - perempuan dewasa pada umunya. Dalam penyesuaian penampilan memang kita harus benar - benar cukup jeli untuk memilih yang tepat untuk diri kita.
Kumpulan Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat
Tutorial Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat
Hanya sampai di sini saja pembahasan kita kali ini yang terkait seputar Kreasi Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat. Semoga anda terhibur dengan adanya suguhan kami serta dapat mengambil banyak manfaatnya. Ada pun rujukan lain dari pembahasan yang juga tak kalah menariknya untuk anda kupas tuntas isinya yakni terkait mengenai Contoh Cara Memakai Jilbab Cantik Trendy 2016. Terimakasih telah meluangkan waktu senggang anda untuk dapat berkunjung pada blog kami. Nantikan selalu sajian - sajian terbaru kami di lain waktu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kreasi Cara Memakai Jilbab Monochrome Segi Empat